Laman

Rabu, 09 November 2011

Reynaldi Junior Alfiansyah

 Post pertama saya ini saya akan membahas salah satu pemain sepak bola idola saya.Ya dia adalah REYNALDI JUNIOR ALFIANSYAH.Pemain kelahiran Tangerang 27 Juni 1994 ini adalah kakak kelas saya sewaktu di smp.Pemain muda penuh talenta ini adalah pemain andalan timnas Indonesia mulai dari u-13,u-14,u-15 pelajar,u-16, sampai yang terakhir membela timnas u -19 di ajang aff u-19 yang berlangsung di Yangon,Myanmar.gelandang elegan ini terkenal dengan sikapnya yang sangat pendiam ketika diluar lapangan,tapi semua akan berubah ketika ia masuk lapangan.Pemain ini akan memanjakan para pemain depan dengan umpan umpan akuratnya.Sekarang ia tinggal di bangkalan,Madura.Ia bersekolah di Sma 1 Bangkalan.
sekian dulu untuk post tentang pemain idola saya ini.tq


ini foto diambil setelah dia berlatih di stadion utana Uzbekistan ketika memperkuat timnas u-16 di ajang afc cup 2010





Foto ini saat dia bersama timnas u-19 di Myanmar 


foto ini ketika dia berhasil menjuarai liga remaja u-18 saat memperkuat Villa 2000


foto ini ketika ia bersama timnas u-16
 foto ini saat ia bersama sekolahnya setelah menjuarai liga pendidikan Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar